Harga Shower Panas Dingin Europe Enchanting Terbaru Maret 2024

Harga Shower Panas Dingin Europe Enchanting Terbaru Maret 2024

Memilih shower set untuk kamar mandi memang perlu dilakukan dengan hati-hati dan seksama. Karena, tentu saja kamu ingin pilih shower set yang dapat memenuhi semua kebutuhan kamu dan keluarga.

Namun, bagaimana cara memastikan kamu memilih shower set sesuai kebutuhan? Salah satu caranya adalah dengan mencermati fitur-fiturnya.

Kamu bisa meneliti fitur-fitur yang ada pada shower set sembari mencocokkannya dengan kebutuhan kamu. 

Melalui artikel ini, yuk, cari tahu fitur-fitur apa saja yang biasanya ditemukan di shower set dan manfaat dari fitur-fitur tersebut! 

Thermostatic Shower System

Fitur Thermostatic Shower System menampung air pada suhu panas yang tinggi sebelum pada akhirnya dileburkan dengan air dingin sesuai suhu yang ditentukan oleh pengguna. 

Shower yang memiliki fitur ini lebih mudah digunakan oleh pengguna karena suhu air disesuaikan terlebih dahulu sebelum air keluar dari kepala shower.

Pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan suhu air yang diinginkan ataupun mengerahkan tenaga lebih untuk menyesuaikan air ke suhu yang diinginkan. 

Bersama fitur ini, kamu juga tidak perlu khawatir akan terbakar oleh suhu air yang terlalu panas.

Karena, shower akan mati secara otomatis ketika shower mendeteksi bahwa persediaan air dingin telah turun di bawah batas yang aman ataupun saat suhu air hangat naik melampaui batas atas.  

HydroElectric Power

Fitur ini menggunakan tenaga dari air untuk mengaktifkan beberapa fitur yang pada shower set, seperti LED light dan display suhu air. 

Air menciptakan energi potensial saat air tumpah dari mulut shower. Energi potensial ini kemudian diubah menjadi tenaga kinetic.

Tenaga kinetic inilah yang kemudian berkontribusi dalam menyalakan fitur-fitur tertentu pada shower. 

Salah satu keunggulan HydroElectric Power adalah keamanannya. Karena, kamu tidak akan tersetrum saat fitur ini menyala, berhubung fitur ini hanya menggunakan tenaga dari air, bukan dari listrik. 

Arus Air 

Beberapa shower set juga memiliki fitur-fitur dimana arus air yang keluar dari mulut shower dapat diubah-ubah, dari yang lembut sampai yang deras dan kuat. 

Tentu saja, fitur arus air ini hadir untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Sebagai contoh, arus air yang lembut dapat digunakan oleh pengguna dengan kulit sensitif, seperti lansia maupun anak-anak. 

Sementara, arus air yang lebih kuat hadir untuk menghempas atau membersihkan noda-noda membandel. 

Ada juga arus air yang dapat digunakan untuk relaksasi, seperti arus air Massage. Mode Massage ini mampu memberikan sensasi seakan sedang dipijat.

Mode ini, jika digunakan dengan benar, mampu meredakan otot-otot yang tegang, meredakan ketidaknyamanan pada sendi-sendi, dan meningkatkan stamina.

Eco-friendly 

Beberapa shower set tidak mengandung logam berat, sehingga membuatnya eco-friendly dan lebih aman untuk digunakan. 

Logam berat berupa logam yang berat jenisnya lebih besar dari 5 g/cm3. Logam hadir dalam berbagai bentuk, seperti timbal, arsen, kadmium, kromium, dan merkuri. 

Jika dibiarkan dan tidak dijaga, logam berat dapat mencemari tanah, air, dan juga udara. Logam berat juga berbahaya untuk tubuh karena dapat memicu penyakit kritis, seperti kanker. 

Plat Tahan Panas

Untuk mencegah kulit terbakar, beberapa shower memiliki plat yang tidak panas. Jadi, shower ini lebih aman dipakai, khususnya untuk pengguna dengan kulit sensitif. 

Plat yang tahan panas dapat disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya karena bodi yang terbuat dari kuningan. 

Kuningan adalah salah satu logam yang merupakan konduktor panas yang baik. Artinya, bahan ini tahan panas dan tidak akan cepat rusak oleh suhu yang panas. 

Air Injection Technology

Bersama teknologi canggih ini, udara disuntikkan ke arus air, yang menghasilkan butiran air yang lebih besar dan tekanan air yang lebih lembut.

Manfaat dari teknologi ini adalah arus air yang lebih nyaman di kulit, cakupan air yang lebih luas, dan penggunaan volume air yang lebih rendah. 

Sensasi yang dihasilkan dari teknologi ini adalah butiran air yang terasa seperti arus air terjun (waterfall). Kamu juga dapat merasa lebih segar dan seperti sedang menikmati sesi pijat.  

Piano Buttons

Fitur ini hadir dalam wujud tuts air yang berjajar secara horizontal dan berdempetan, sama seperti tuts pada piano. 

Keunggulan yang diberikan fitur ini adalah pemindahan sumber air yang lebih mudah. Kamu hanya perlu memencet tombol yang diinginkan untuk merubah sumber keluarnya air. 

Tentunya, fitur ini memberi kemudahan pada pengguna dengan kemampuan gerak yang terbatas, seperti lansia atau anak-anak.

Fitur ini juga mampu membantu menghemat waktu dan tenaga dalam merubah letak keluarnya air. 

Siap untuk mengganti shower set kamu? Europe Enchanting hadir dengan koleksi shower yang memiliki fitur-fitur menarik, salah satunya fitur suhu air panas dingin. Berikut beberapa dari koleksi kami: 

E1777 (Rp.4.556.000) 

Salah satu fitur unggul dari shower ini adalah fitur HydroElectric Power. Fitur ini membantu shower untuk berfungsi dengan menggunakan tenaga dari air, bukan dari listrik.

Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir akan bahaya kesetrum saat memakai shower ini. 

Mengendalikan shower E1777 ini juga mudah karena kamu hanya perlu memencet tombol dan tuasnya saja untuk menyalakan ataupun mengganti bukaan air. 

Nikmati juga beragam arus air yang dapat diubah-ubah, seperti arus Waterfall Water dan Jet.     

E1776 (Rp.4.200.000) 

Membilas diri jadi lebih aman bersama shower set E1776 ini. Karena, shower sudah lengkap dengan fitur Thermostatic Shower System. 

Dengan fitur ini, shower akan menyiapkan suhu yang diinginkan di dalam katup sebelum mengeluarkannya dari mulut shower.

Jadi, kamu tidak perlu kaget lagi akan suhu air yang terlalu dingin atau terlalu panas. 

Tampilannya juga sangat estetis dan bikin rileks karena sudah lengkap dengan cahaya ambient linier, yang fungsi utamanya adalah untuk menciptakan suasana tenang saat kamu mandi. 

E1696 (Rp.4.356.000)

Dengan adanya 4 bukaan air, kebutuhan membilas kamu dan keluarga menjadi lebih terpenuhi.Karena, 4 bukaan air ini dapat digunakan untuk banyak sekali kegiatan di kamar mandi. 

Kamu juga bisa menikmati pengalaman mandi yang lebih nyaman karena shower memiliki Air Injection Technology, dimana udara dimasukkan ke setiap butiran air, sehingga membuatnya lebih lembut di kulit. 

E1697 (Rp.3.388.000) 

Shower set ini sangat mudah digunakan. Kalau ingin menyesuaikan suhu atau bukaan air, kamu hanya perlu memutar tuas yang posisinya berjejer di satu tempat.

Pengguna dengan keterbatasan fisik juga dapat menggunakan shower ini dengan mudah. 

Kamu juga tidak perlu khawatir shower akan mengelupas dari suhu panas atau dari durasi pemakaian yang terlalu lama. Karena, shower ini sudah dilapisi chrome 7 layer yang tebal.

Terlebih lagi, bodinya terbuat dari bahan kuningan (yang adalah konduktor panas yang baik). 

Penutup 

Kami harap poin-poin yang kami bagikan di artikel ini bisa membantu kamu dalam memilih shower set yang pas untuk kebutuhan kamu dan keluarga. 

Kalau kamu sedang mencari shower set berkualitas yang awet dan kuat, yuk, check koleksi shower set Europe Enchanting!

Tersedia shower set dengan berbagai fitur yang canggih dan mampu mempermudah aktivitas membilas diri. 

Kamu bisa temukan koleksi shower set kami di official store kami di Shopee, Tokopedia, dan di showroom terdekat. 

Back to blog